Minggu, 30 November 2014

Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Aku bersyukur sekali telah mempunyai rumah sebelum aku menikah, walaupun rumah kecil tipe 21 namun untuk tahun awal pernikahanku itu sudah cukup. Memang, rumahku bukan tipe rumah idaman dengan bentuk minimalis yang menarik dan penataan yang artistik, namun saat ini aku dan istriku pada tahun pernikahanku yang ke enam ini kami sudah bersiap-siap untuk membeli sebuah rumah idaman investasi masa depan.

Kami sebenarnya tidak punya uang lebih untuk menabung agar dapat membeli rumah, tetapi kami mendapatkan tawaran yang menarik dari developer Metland untuk membeli rumah dengan cara dicicil, kami lihat cicilannya terjangkau. Akhirnya kami tertarik untuk melihat rumahnya, ternyata desain minimalis yang menarik dengan finishing yang rapi sesuai dengan rumah idaman kami. Kami langsung setuju untuk membeli rumah itu setelah melihat langsung.
Akhirnya kami pindah ke rumah idaman yang baru kami beli, rumah lama terpaksa kami tinggalkan. Namun kami pikir daripada rusak tak terpakai kemudian kami tawarkan untuk disewakan dan tidak jadi kami jual karena rumah bisa menjadi investasi masa depan. Ternyata hasil sewa rumah lama saya sebanding dengan biaya untuk cicilan rumah yang baru. Jadi saya sekarang mempunyai rumah dua. Rencana nanti mau beli rumah lagi karena punya banyak rumah ibarat berinvestasi di masa depan kelak ketika saya tak bekerja dan sudah tua bisa mendapatkan uang dari sewaan rumah.

1 komentar:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    And making money with it is as easy as 1---2---3!

    Here's how it works...

    STEP 1. Tell the system which affiliate products the system will push
    STEP 2. Add some PUSH BUTTON TRAFFIC (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate system grow your list and upsell your affiliate products for you!

    Are you ready to make money ONLINE??

    Click here to check it out

    BalasHapus